Skor Kaca Mata Menghiasi Pertandingan Pembuka

Tim Staf Desa di laga perdana
Tim Staf Desa
31/08/13 - Dua kali 35 menit tampaknya bukan waktu yang cukup untuk pertandingan antara Staf Desa VS RW 04 saat itu, terlihat dari skor 0 - 0 tetap bertahan hingga wasit meniup pluit panjang yang menandakan permainan berakhir.

Serangan demi serangan terus dilakukan oleh pemain terdepan Staf Desa, namun berkali-kali  dapat digagalkan oleh pemain belakang yang membentengi kubu RW 04. Ini membuat pertandingan semakin sayang untuk ditinggalkan para penonton.

Gumilar Suteja Kepala Desa dengan nomor punggung sembilan sempat digantikan oleh Suhendi yang menggunakan baju nomor 14 di menit-menit pertengahan babak pertama.

Dikarenakan peraturan permainan yang tidak membatasi pergantian pemain pada setiap Kubu, Gumilar Suteja kembali masuk dan menggantikan pemain lain yang terlihat sudah kelelahan menghadapi  Kubu lawan yang juga tidak kalah baik saat itu.

Setelah permainan usai semua pemain bersalaman dan merasa senang bisa bermain dengan penuh sportifitas di lapangan yang biasa disebut Lapangan Loa sore itu

Posted by Unknown on Senin, September 02, 2013. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar untuk "Skor Kaca Mata Menghiasi Pertandingan Pembuka"

Leave a reply