Beberapa KPPS Mendapatkan Reward Saat Rekapitulasi Dilakukan

Kotak Suara PILBUP di Desa Tamansari
Kotak Suara PILBUP

09/09/2013 - PILBUP yang dilakukan kabupaten Bogor hari minggu kamarin tampaknya cukup baik dan kondusif, kondisi itu dilihat dari rekapitulasi suara yang dilakukan di Desa Tamansari hari ini.
21 orang Ketua dari setiap KPPS yang tersebar di seluruh Desa Tamansari hadir di acara ini, namun hanya tiga orang saksi ikut serta menyaksikan rekapitulasi yang dilakukan.

Rekapitulasi ini dilakukan guna menghindari kesalahan penghitungan sebelumnya dan di pimpin oleh Ketua PPK Tamansari, Dudu Kurniadi.

Rekapitulasi pemungutan suara cukup baik dengan melihat jumlah suara dan surat suara yang terpakai berikut pemilih  yang menggunakan surat panggilan maupun KTP/KK saat melakukan pemilihan di TPS.

Penyerahan Reward Untuk Ketua TPS 18
Penyerahan Reward Untuk Ketua TPS 18


TPS 18 dan TPS 3 mendapatkan reward langsung dari PPK berupa uang tunai, diantaranya. Rp. 350.000 untuk TPS 18 yang memiliki jumlah pemilu terbanyak dan Rp. 250.000 untuk TPS 3 dengan kategori TPS ter rapih.

Posted by Unknown on Senin, September 09, 2013. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar untuk "Beberapa KPPS Mendapatkan Reward Saat Rekapitulasi Dilakukan"

Leave a reply