Ratusan Buku Di Rak Perpus, Minim Pembaca

Perpus Desa
Dua Rak Perpustakaan
Entah karena masyarakat yang tidak hobi membaca atau sosialisasi adanya perpustakaan desa yang memang kurang, sehingga ratusan buku di Perpustaan Desa Tamansari minim pembaca.

Koleksi buku di Perpustakaan yang satu ini cukup lengkap dengan berbagai macam pembahasan, dari mulai Religi sampai dengan Perekonomian, tersedia juga untuk berbagai kalangan.

Foto Endah Mulyani
Endah Mulyani


Endah Mulyani, salah satu staf  Desa Tamansari mengungkapkan bahwa, masyarakat yang hendak meminjam buku di perpustakaan ini tidak dipungut biaya alias gratis, ini menjawab pertanyaan masyarakat tentang biaya peminjaman buku yang mungkin menjadi salah satu faktor minimnya pembaca selama ini. Karena selama ini mungkin masyarakat berfikir bahwa ada biaya yang harus dibayar untuk meminjam buku diperpustakaan.

Semoga dengan adanya kabar ini bisa memotovasi masyarakat khususnya di Desa Tamansari untuk lebih senang membaca dan memanfaatkan perpustakaan gratis ini.

Posted by Unknown on Jumat, Agustus 30, 2013. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar untuk "Ratusan Buku Di Rak Perpus, Minim Pembaca"

Leave a reply