Jadwal Pertandingan Lomba HUT RI 68

Jadwal Pertandingan
Jadwal Pertandingan
TAMSAR LEAGUE, Nama yang digunakan untuk kompetisi bola Desa Tamansari, uniknya kompetisi ini adalah peserta harus terdiri dari warga berusia minimal 40 tahun. Ini dirasa lebih bisa menghadirkan kebersamaan dalam pertandingannya.

Para ketua RT, RW, Posyandu dan PKK yang menghadiri acara Halal Bil Halal sekaligus musyawarah mengenai acara lomba, juga menyetujui peraturan kompetisi bola khusus untuk 40 tahun keatas ini.

 Tidak hanya tim yang terbentuk dari warga dan mewakili RW, kompetisi inipun diikuti oleh Staff Desa yang tentu akan membuat persaingan lebih menarik.

Sabtu 31 Agustus 2013 akan jadi hari pertandingan pembukaan yang menghadirkan tim STAFF DESA VS tim RW 04 dan dilanjutkan laga ke dua yaitu, tim RW 03 VS tim RW 02, Keempat tim ini memang berada di POOL A. 

Tersedia tiga podium tertinggi yang diperebutkan, Hadiah yang masih dirahasiakan membuat para peserta Tamsar League dan lomba lainnya lebih penasaran.

Keingin tahuan peserta akan terpenuhi pada hari puncak acara yang juga masih belum ditentukan kapan ditetapkannya.

Jadwal Pertandingan 2
Jadwal Pertandingan #2


Semoga semua lomba dapat memberikan dampak positif dan memupuk kebersamaan yang erat. amien.

Posted by Unknown on Rabu, Agustus 28, 2013. Filed under , , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar untuk "Jadwal Pertandingan Lomba HUT RI 68"

Leave a reply